Dunia ini itu penuh dengan hitungan dan hitung-hitungan itu pasti mengandung angka. Nah kali ini saya akan membahas tentang angka 13. Angka 13 adalah angka favorit saya entah sejak kapan saya suka angka ini seingat saya angka 13 adalah nomer absen saya di SD dulu. Dari situ awal mulanya saya suka angka 13. Ketika itu pembentukan tim sepak bola dan saya bingung memilih nomer jadi saya pilih 13 saja sesuai absen pikir gampang saya dulu.

Dari mulai tim sepak bola kelas 2 SD itu lah berlanjut si 13 semakin merajalela. Hampir disitiap tim sepak bola yang saya ikut pasti saya pilih nomer punggung 13. Ditambah juga dengan pemain sepak bola favorit saya dulu Fabio Cannavaro pakai nomer punggung 13 semasa di Intermilan. Hingga akhir disetiap kesempatan saya punya pilihan saya pasti memilih angka 13 itu.

Sampai saya lulus SMP dan memutuskan untuk melanjutkan di SMA N Kota Tegal. Jika ketika kecil saya gunakan 13 untuk nomer punggung di SMA 13 saya gunakan untuk semua hal terutama dalam urusan cewe ehehe. Pernah saya nembak cewe tanggal 08-03-2008 dan itu apah DITOLAK!. Cewe yang saya tembak sudah punya pacar. Tapi saya tidak menyerah PDKT jalan terus lah hingga sebulan kemudian tepatnya tanggal 13-04-2008 saya diterima dan resmi saya menyandang predikat punya pacar untuk pertama kalinya.


Ini bukti coretan 13 saya ketika menikmati indahnya pacaran dengan dia ya bisa dibilang langgeng lah kami belum putus sampai dia menikah sayang nikahnya bukan sama saya tapi dengan laki-laki yang sudah dijodohkannya. Apa itu karena angka 13? Saya tidak pernah menyalahkan 13 itu.



Setelah Move On dari dia saya cari cewe lagi pun pasti nembaknya tanggal 13 atau yang ada 13 13 nya lah. Jangan tanya Move On nya berapa lama yah hahaha. Dan apa hasilnya? Sampai saya punya koleksi mantan haha koleksi ada 8 semuanya putus. Yang paling nyesek adalah akhir tahun kemarin 2013 dimana ada 2 mantan saya yang menikah ditanggal 13. 13 November dan 13 Desember satunya lagi tanggal 13 Desembernya akad resepsinya tanggal 15 Desember.




Dari 3 undangan mantan itu saya satupun tidak ada yang saya datangi ahaha. Males banget cukup undangan Pernikahannya Nani saja nanti saya ceritakan lain kali. Memang saya tidak niat datang juga saya sedang sibuk dengan calon 13 saya yang berikutnya. Nembaknya sih bukan tanggal 13 tapi 111213 atau tanggal 11-12-2013. Dan apa yang terjadi? Haha putus juga nih photonya disebelah ini.


Ya saya tidak pakai 13 buat urusan cewe doang sih yang lain-lain juga saya pakai 13 kaya ini nih contohnya. Foto ini ketika saya sedang Nonbar Bigreds Tegal pertandingan antar Chelsea vs Liverpool. Noh banyak meja tetep saja saya milih meja 13 dan kenyataannya Liverpool kalah 2-1 dari Chelsea. Terus juga waktu pertama kuliah nomer absen saya adalah 13 awalnya. Tapi sayang karena terjadinya seleksi alam dari semester 1 ada 26 mahasiswa kini semester 4 tinggal 16 mahasiswa absen saya jadi nomer 9. Sedikit kecewa saya karena nomer absen itu menentukan siapa-siapa yang akan jadi kelompok kita saat tugas-tugas nantinya.


Nah untuk yang satu ini jelek nih. Saya mulai merokok itu tahun 2012 karena banyak masalah pelarian saya ke rokok. Dan waktu itu harga rokok disebelah ini Sampoerna Mild adalah Rp 13.000 entah kebetulan atau apa itu. Kalau sekarang sudah naik jadi Rp 15.000 haha. Saya bukan perokok aparah ko kalau ada sesuatu yang entaha apa itu lah baru lari ke rokok. Saya buat putung rokok membentuk angka 13 dengan jumlah puntung rokok 13 batang itu dalam waktu satu jam saja yah namanya juga lagi banyak pikiran cuma nyalain isepnya gak tahu deh.

Saya menikmati 13 pokonya terlepas dari mitos tentang 13 tak merubah angka 13 didalam otak saya. Terserah orang berkata apa lah. Memang angka 13 buat kalangan orang banyak mengandung makna negatif, dan jadi sugesti dalam pikiran orang, padahal angka 13 adalah simbol gerakan sholat seorang muslim, yaitu "13 RUKUN SHOLAT". Ini adalah salah satu sebab mengapa orang diluar Islam tidak suka akan angka 13 dan juga Hari JUM'AT' sebagai hari besar umat Islam. Itulah sebab mengapa mereka membuat cerita yang begitu seram sekali yaitu..
" FRIDAY the 13th ".
 
Masa bodoh lah tetap 13 saya cinta. Saya Orang Islam coy lah sampeyan??
Salam dari  saya @Satrio13_ 

0 komentar:

Kata Sambutan

Selamat Datang di Blog saya ini dan Terima kasih telah berkunjung

Coretan Popular

Coretan Terbaru

    Sinyo di Twitter

    Coretannya Semua

    Lihat lebih banyak animasi Liverpool