Ini memang ga penting sih tapi saya rasa perlu untuk ditulis disini. Berbicara nama, nama saya dari lahir itu : IMAM SATRIO WIBOWO.
Alhamdulillah saya bukan tipe anak yang sakit-sakitan dulu waktu kecil jadi tidak ada perubahan nama yang terjadi hingga kini. Tapi seiring waktu makin banyak teman makin banyak pergaulan. Nama itu memang tidak berubah hanya termodifikasi dengan sendirinya. Hingga SMA nama saya menjadi tambah panjang yaitu : IMAM SATRIO WIBOWO MANKUSUMO DOYOCENTIKO ADIPRANOTO LEGOWO KUSTANTO NUGRIOHO HOSCOKRO AMINOTO MANGKU RONDHO LIMO WUDHO SEDHOYO.

Hahaha sudah kaya kereta saja yah. Itu nama asli yang termodifikasi tapi kalo untuk panggilan wah itu lain lagi ceritanya. Ini daftar nama-nama pangilan saya beserta alasannya.

1. Keboo >> Karena saya gede badannya kaya hewan itu ples kalo main bola susah dilewatin (Posisi Back)

2. Sukeb >> Modifikasi dari nama nomor 1 tadi

3. Kabaret >> Kalau untuk nama ini special karena nama ini didapat karena sangat rajinnya saya ikut PRAMUKA ples gaya rambut saya dulu hampir selalu "cepak"

4. Mas Terong >> Haha kalau ini nama agak sedikit jorok nih. Waktu lagi main kerambol posisi duduk bersilah. Dan saya tidak memakai CD parahnya say hanya pakai kolor warna ungu terong pendek sehinga "terong punya saya pun mencuat  deh. DULU . .

5. b4By >> Ini nama dari pacar saya dulu waktu SMA. Padahal buat pacar tapi ada saja teman yang ikut manggil saya baby haha nikmati saja.

6. nD0L >> Ini nama dari Mbak Nas waktu saya awal kerja di Jakarta ini. Alasannya kenapa saya juga kurang tahu tapi selidik punya selidik karena saya selalu memakai baju warna hijau. Bukan tidak punya baju tapi memang baju yang dibawa ketempat kerja kebetulan warna hijau kebanyakan.

7. Sinyo >> Nama ini saya pakai saat saya ada aktifitas diradio untah itu requets ataupun apa.

Jadi kalian mau panggil saya dengan nama apa????


NB : Jangan nambah nama saya lagi yah udah cukup segitu saja. Ribet nanti pas surat undangannya.

0 komentar:

Kata Sambutan

Selamat Datang di Blog saya ini dan Terima kasih telah berkunjung

Coretan Popular

Coretan Terbaru

    Sinyo di Twitter

    Coretannya Semua