Berawal dari sms yang kian menjarang dan kian tidak jelasnya bahasan dalam sms itu aku putuskan untuk pulkam Kamis 17 April 2014. Dalam hati sih niatnya pulkam ketemu biar bisa ngomong langsung kan enak. Awalnya memang belum diem-dieman kaya sekarang cuma aku sengaja hanya ngetwit aku pulkam tanpa memberitahunya. Aku kira dia sudah tahu aku pulang karena dia sempat memfavoritkan salah satu twit ku.

Aku sudah sms dia duluan niatnya mau bilang aku lagi dikampung tapi dia sms juga seakan tidak peduli jadi aku ya sudah lah biarkan saja. Sampe malem minggu dateng, dalam hati pengen sekali samperin kerumahnya tapi terjadi lagi dia juga sama sekali tidak sms aku seakan tidak butuh aku jadi aku urungkan niat ku.

Aku pilih untuk nongkrong saja dijalan depan dengan teman. Tak disangka dia lewat depan tempat kerumunan aku nongkrong. Apa yang terjadi dia sama sekali tak menyapa ku. Aku salah dimatanya karena tak memberitahukan kalau aku pulkam. Sampai pada besok pagi dia berangkat kesemarang dan akhirnya fix aku pulang kampung tidak bertemu dengannya. Aku pulang kampung tidak menyelesaikan masalah tapi malah menanbah masalah.

Terlalu dipikirkan memang tapi ya mau bagaimana lagi galau melanda. Selama tidak ada kontak dengannya hanya lagu-lagu ini yang menemani aku.

Seventeen  - Selalu mengalah
    

       Lagu ini cocok lah ya walaupun tidak selalu sih

       Sigma – Sakiti Lagi

         Lagu ini juga pas banget tapi kadang ada enaknya juga banyak malahj ko tidak disakiti terus

 Rio Febrian - Aku bertahan

  
         Nah Lagu ini paling pas sekarang ini posisi aku lagi bertahan saja lah

Nano – Terbanglah Cinta




       Hancur dah hati kalau sudah begini mau dikata apa sudah

NineBall – Ku harus Pergi


       Sebenernya aku tidak ingin ini lagu cuma enak saja buat lanjutannya kalau udah tidak kuat

Marvell – Bila Aku


       Ini lagu pamungkasnya kalau tidak ada pilihan lain lagi ya sudah Bila aku tlah tiada maafkanlah sudah


Sudah ah jangan panjang-panjang curhatnya .. .

2 komentar:

Kata Sambutan

Selamat Datang di Blog saya ini dan Terima kasih telah berkunjung

Coretan Popular

Coretan Terbaru

    Sinyo di Twitter

    Coretannya Semua

    Lihat lebih banyak animasi Liverpool