Suatu hari nanti, sampailah kamu pada titik dimana kamu bertemu seorang gadis yang "berbeda". Penampilannya menarik, hatinya tulus, dan yang terpenting, dia menunjukkan ketertarikan padamu. Kalian pun memutuskan buat menjalin hubungan. Kamu menganggap serius hubungan kalian, itu jelas. Tapi meski kamu menyayangi dia, kamu masih ragu menyatakan "Inilah orangnya!" atau "She's the one!". Harus kita akui, kadang cowok-cowok nggak cukup sensitif untuk mengerti tanda-tandanya. Makanya, disini bakal menjabarkan untukmu 13 sifat yang bisadimiliki seorang cewek. Kalau dia yang menjalin hubungan denganmu sekarang memang memilikinya jangan pernah melepaskan dia.


1. Dia Lebih Cerdas Dari Kamu

Tiap pria sukses selalu punya perempuan hebat di belakangnya. Dan apa yang bikin seorang perempuan jadi hebat? Dia harus cerdas — malah harus lebih cerdas dari kamu. Cewek yang cerdas akan membuka perspektifmu tentang dunia. Dia pun bisa menjadi pemecah masalah yang baik. Selain itu, dia bisa lebih rasional dalam memikirkan masalah. Hubungan kalian akan lebih bersih dari drama jika yang kamu miliki saat ini adalah pasangan yang brilian otaknya.
Cewek yang cerdas juga bisa menjadi calon ibu yang baik. Pasti kamu mau yang terbaik untuk anak-anakmu nanti.

2. Dia Tak Ragu-Ragu Merawat Penampilannya Untukmu

Dia paham bahwa “cantik” atau “penampilan menarik” itu relatif, tapi dia akan berusaha memperbaiki diri supaya penampilannya sesuai dengan tipe yang kamu pribadi sukai. Ketika kalian menghadiri acara formal bersama-sama, dia akan berdandan lebih dari biasa supaya kamu bangga memperkenalkannya pada teman-temanmu. Ketika kalian pergi ke tempat spesial untuk menghabiskan waktu berdua, dia tidak akan tampil seadanya dengan rambut berantakan dan wajah yang seperti baru habis bangun tidur.
Tentu saja dia tahu kalau dia tidak perlu susah-payah berdandan tiap hari. Apalagi kalau dia sebenarnya tomboy dan tak terlalu suka dandan. Tapi untukmu, dia paling tidak akan berusaha untuk tampil rapi — meskipun mungkin hanya dengan kaos polos dan celana jeans.

3. Dia Baik Hati

Kebaikan dan kelembutan hati adalah kualitas menyenangkan yang paling nggak mudah ditemukan dewasa ini. Jelas kamu nggak boleh melepaskan cewek yang punya perangai baik dan bertutur kata lembut. Dia bisa jadi seperti air yang mampu menenangkanmu. Dia juga akan mampu membuatmu percaya bahwa masih ada hal-hal menyenangkan di dunia.
Jika dia bukan orang yang baik hati, kamu akan perlu bersusah payah mengambil hatinya. Bisa-bisa kamu disuruh mengerjakan hal-hal yang tak masuk akal hanya agar dia senang. Kalau kamu pikirkan lagi, apakah cewek seperti itu yang kamu mau sebagai teman menghabiskan sisa hidupmu?

4. Dia Bisa Mengasuh

Jika kamu berniat membangun sebuah keluarga nantinya, pastikan cewek yang kamu pacari punya niat yang sama. Beberapa cewek ada yang memiliki pendirian gak mau punya anak, dan kamu harus menghormatinya.
Cewek yang telaten mengasuh anak bisa kamu lihat ketika dia bertemu bayi atau balita. Apakah dia nyaman dengan keberadaan mereka? Simak bagaimana cara dia menggendong mereka, menenangkan mereka kala menangis, memberi makan, dan sebagainya.
Lho…’kan kamu belum punya bayi, gimana kamu bisa tahu dia nyaman dengan anak kecil atau nggak? Yah…kalian ‘kan bisa selalu mengunjungi keluarga atau teman-teman yang sudah punya…

5. Dia Lincah dan Gesit

Hidup nggak selamanya soal bahagia dan sedih. Pada masanya, hidup juga bisa terasa monoton dan membosankan. Karena itu, nggak ada ruginya jika kamu punya pasangan yang selalu punya semangat, energik, dan selalu ingin bertualang. Dijamin hidup kamu akan jadi lebih dinamis.

6. Dia Mencintai Kamu Dengan Tulus

Mencintai kamu tulus dan apa adanya merupakan kualitas terpenting dalam artikel ini. Ketika cewek udah cinta sama kamu, dapat dipastikan cintanya dalam. cewek bisa mencurahkan segala kasih sayangnya jika udah kepalang cinta. Jika kamu menemukan cewek seperti ini maka kamu udah menemukan hadiah terindah di dunia.

7. Dia Mau Berkompromi

Baik cowok maupun cewek, semua orang pada dasarnya keras kepala. Kita selalu menyukai dan ingin menjalankan cara masing-masing. Namun sayangnya, menjalin hubungan membutuhkan kompromi dari kedua belah pihak. Kemampuan berkompromi inilah yang kamu butuhkan jika kamu mau hubungan ini langgeng.
Tapi tentu menemukan cewek yang mau berkompromi aja belum cukup. Di sisi lain, kamu juga harus mau berkompromi.

8. Dia Membuatmu Merasa Nyaman

Percuma jika dia cantik dan baik hati kalau dia gak bisa bikin kamu nyaman. Menemukan cinta sejati itu seperti menemukan tempat yang seperti rumah. Ketika kamu sudah menemukan “rumah” ini, kamu gak akan mau ke mana-mana lagi.

9. Dia Bersedia Menyampaikan Kalau Kamu Salah

Tiap cowok butuh seorang cewek yang tanpa beban dan malu-malu mengatakan kalau kamu berbuat salah. Cowok memiliki kecenderungan membuat keputusan buruk dan melakukan hal tolol. Begitulah cowok. Mendapatkan cewek yang bisa bikin kamu selalu pada jalur yang tepat akan bermanfaat bagi hidupmu di masa depan.

10. Dia Kuat dan Mandiri

Cewek yang patut kamu pertahankan adalah cewek yang punya perpaduan seimbang antara menjadi kuat dan feminin. Cewek yang kuat dan bisa mengurus diri sendiri dibutuhkan oleh semua cowok. Sementara cewek yang feminin, ya seperti cewek pada umumnya — cewek yang selalu bikin kamu terpesona karena menghargai dirinya sebagai perempuan.


11. Dia Selalu Punya Hasrat

Kamu pasti ingin memiliki hidup yang penuh passion karena gak ada yang mau hidupnya biasa-biasa aja. Jika kamu mendambakan hidup yang berwarna, temukan itu pada cewek yang selalu passionate akan semua hal. Baik dalam bekerja, belajar, dan mencintai dia selalu mencurahkan hasrat untuk melakukan yang terbaik. Dan biasanya, sifat seperti ini akan menular ke kamu.

12. Dia Punya Dorongan Yang Kuat

Beberapa cowok suka kalau calon istrinya mau diam di rumah, memasak serta mengurus anak dan gak jarang hal ini diamini oleh si cewek. Namun beberapa pasangan berharap mereka berdua tetap bisa berkarir setelah menikah.
Apupun pilihannya, pastikan pihak cewek memiliki dorongan yang kuat untuk melakukan yang terbaik. Jika dia memilih menjadi ibu rumah tangga pastikan dia kompeten dalam mengurus rumah tangga dan anak-anak. Bila dia memilih karir, pastikan juga ia benar-benar ahli dalm bidangnya. Pilihan apapun, jika dibarengi dengan pertimbangan yang matang, tidak akan sia-sia.

13. Dialah Duniamu

Kadang kita begitu mencintai seseorang, hingga hidup tak akan terisi penuh tanpa kehadiran orang tersebut. Kita akan bertanya-tanya apa yang kita lakukan dengan hidup kita di masa lalu, ketika orang tersebut belum ada dalam hidup kita. Kita akan bertanya-tanya apa saja hal-hal hebat yang bisa kita lakukan di masa depan, ketika orang tersebut selalu hadir di samping kita.
Kadang kita begitu mencintai seseorang sampai kita nggak mengerti apa alasannya.
Sebenarnya kamu nggak perlu alasan untuk mencintainya. Jika kamu mencintai dia sebesar itu, bisa jadi dia mencintaimu sama dalamnya. Jangan lepaskan dia.

Banyak cowok gagal membedakan mana pacar yang tidak usah lagi dipertahankan dan mana gebetan yang bisa membantunya meraih kehidupan yang lebih baik. Semoga beberapa tanda di atas bisa membantu kamu, ya!

Namanyaa juga copas 

0 komentar:

Kata Sambutan

Selamat Datang di Blog saya ini dan Terima kasih telah berkunjung

Coretan Popular

Coretan Terbaru

    Sinyo di Twitter

    Coretannya Semua

    Lihat lebih banyak animasi Liverpool